MAAF STOP DULU

Maaf untuk sementara blog ini berhenti beroprasi karena banyak permasalahan yang perlu di sempurnakan terlebih dahulu. tetapi jika teman-teman ingin melihat postingan tetap masih bisa dilakukan.

Terima kasih atas perhatianya  By Admin 

Sabtu, 01 Agustus 2009

usbloader playstation3

Nah sekarang ada lagi software buat ps 2 yang baru yaitu usbloader ini kata orang adalah software yang sigunakan untuk loader pada ps2 tapi ternyata setelah saya pakai software ini bisa juga di mainkan pada playstation 2 dan lebih menariknya bahwa usbloader ini lebih cangih lagi dari usb advance :

  1. lebih cepat dalam loading (coba anda bandingkan dengan permainan need for sped undergroun 2, dengan usb loader ini maka hasilnya akan lebih stabil dibandingkan dengan usb advance)
  2. Bisa mematikan menu format yaitu pada saat loading pertama kita tekan tombol select dan akan masuk ke konfigurasi nah disinilah kita bisa mematikan menu format dengan diseblekan menu format
  3. lebih menarik karena ada menu playstation dalam star up
dari 3 kelebihan tadi pasti anda bisa membandingkan sendiri dan coba di playstation anda

Untuk Mendownload software tersebut silahkan klik disni

untuk melihat cara tips2 lainya silah kan klik disamping masih banyak koq tentang playstation2

sponsor:

Ingin modal seadanya bisnis di internet silahkan klik disini
hanya dengan modal 50rb anda bisa mendapatkan 2-3 juta perbulan tidak muluk-muluk hingga jutaan atau bahkan milyaran rupiah ahhhh itu seh janji2 saja akalo ini ngga kaya gitu koq kalo mau coba silahkan klik disini

0 komentar:

SITUSNYA PLAYSTATION2 © 2008 Template by:
SkinCorner