MAAF STOP DULU

Maaf untuk sementara blog ini berhenti beroprasi karena banyak permasalahan yang perlu di sempurnakan terlebih dahulu. tetapi jika teman-teman ingin melihat postingan tetap masih bisa dilakukan.

Terima kasih atas perhatianya  By Admin 

Senin, 10 Agustus 2009

CODE BREAKER

CODE BREAKER


Untuk teman-teman yang ingin bermain playstation2 tapi masih kesulitan dalam menyelaesaikan misi dalam sebuah game ada salah satu cara untuk memudahkanya. ada salahsatu software atau aplikasi untuk playstation yang di namakan CODE BREAKER.
"Apakah itu code breaker?????????"

Pasti teman-teman masih sudah bisa menebak arti dari code breaker, nah mungkin ini penjelasan menurut versi saya sendiri : code breaker adalah salah satu soft ware atau aplikasi playstation 2 yang di gunakan untuk memecahkan kebuntuan2 yang ada pada saat kita main game

Disini saya contohkan pada permainan gta san andreas, mungkin dikalangan para gamers tahu betapa susahnya memainkan game ini banyak kebuntuan-kebuntuan yang terdapat pada game ini salah satunya adalah ketika melawan musuh ternyata senjata kita kehabisan, waduh kalo begitu tamat deh gamenya . Nah di sini jika kita menggunakan code breaker maka terdapat menu atau kode dimana kita bisa mmenaikan atau menambah senjata kita mau jenis apapun akan ada disin.

Cara penggunaanya pun sangatlah mudah sehingga anak SD kelas 1 pun bisda menggunakannyaEh Maaf bukan membandingkan anda dengan anak SD loh he he he becanda koq. cara penggunaan:
  1. jalankan Codebreaker
  2. pilih game yang akan dimainkan
  3. kemudian akan otomatis di seve di mmc 1
  4. pilih game yang akan dimainkan dan
  5. playyyyy
Mudah bukan cara pengoprasiannya

untuk mendownloadnya silahkan klik disini
Jika mengalami kesulitan silahkan email ke derry14087@gmail.com atau hp 081320535000

1 komentar:

Unknown mengatakan...

om temen blog om yang cia cia itu software nya selalu kekunci om jadi saya gag suka dgn caranya yang selalu mengunci folder itu jadi buat saya pribadi saya lebih suka om dech om orang nya gag kunci kunci gitu terbuka saya


muhammad riosuke terima kasih :)

SITUSNYA PLAYSTATION2 © 2008 Template by:
SkinCorner